Senin, 09 Januari 2017

Download Materi Mama Muda Flp + Acapella

Selamat pagi Sahabat Remixer Nusantara

Pagi ini saya akan coba share materi lagu terbaru saya dialbum ke 7. Single pertama ini berjudul Mama Muda. Mungkin sebagaian sahabat remixer pernah mendengar lagunya beberapa waktu yang lalu tapi belum full saya share. Nah di tahun 2017 ini saya keluarin lagunya.
semoga bisa diterima masyarakat yang lebih banyak.

Penasaran sama lagunya. Klik disini untuk dengerin lagunya.


Yang berminat remix ulang. Klik disini untuk download materi FLP dan Acapellanya :
--> Mama Muda FLP   <------
Syarat : 
1. Gunakan FL 11 Keatas
2. Harus Ada Nexus
3. Acord dari D
4. Tempo 132 BMP


Oke segitu saja. jika sudah diremix ulang jgn lupa TAG saya yak.. FB (Pattrick Iwansteep)
Materinya bagus kok, hehhe

Ya sudah. Semoga bermanfaat.


Iwansteep







Jumat, 23 Desember 2016

Download Bagan FL + Acapella OMTELOLET OM

selamat siang sahabat remixer semuanya
hari ini saya coba share bagan FL dan acapella Om Telolet Om yg sudah banyak direq teman-teman remixer dari inbox FB,soundclound maupun youtube.
oke langsung saja. yang penasaran sama lagu ini silakan lihat dulu videonya yak..



download disini : -->  FL TELOLET     <----- 
syarat :
1. FL 11 keatas
2. Harus ada nexus
3. Harus ada sylenth
4. Acapella tempo 130 acrod F
5. selamat berkarya..

Jangan lupa klo sudah jadi tag ke FB saya (Pattrick Iwansteep) yak.. 


Terima kasih semoga bermanfaat..

Rabu, 14 Desember 2016

Tutorial Setting FL ke ACID PRO 7 [Tutorial Acid Pro Part. 4)

Selamat pagi sahabat remixer tanah air. 
Malam ini saya akan mencoba share tutorial cara setting FL ke Acid Pro 7. Sebenarnya cara setting ini sudah saya bahas di tutorial acid pro part 1. akan tetapi masih banyak sahabat remixer yang belum paham dan sepertinya akan saya buat lagi yang lebih detail. 
Oke langsung saja.. ini lah video nya.. 



Semoga tutorial diatas bisa membantu sahabat remixer semuanya yang merasa belum cukup paham bagaimana cara setting Fruity Loops ke Acid Pro 7. 


Terima kasih 

Semoga bermanfaat..

Sabtu, 10 Desember 2016

BAGAN BREKBEAT DI FRUITY LOOPS

Selamat malam sahabat remixer semuanya.
Kali ini saya akan coba share salah satu preview video pembuatan breakbeat di FL.
semoga menginspirasi sahabat remixer semuanya..

langsung saja.. ini dia videonya. :



Judul : Coretan Di dinding
Art : Iwan Fals 
Genre : Breakbeat Funky
Remixer : Iwansteep Official


ENJOY!!

Rabu, 07 Desember 2016

Download saja Kick Keren ini




Selamat siang sahabat remixer semuanya. Kali ini saya coba upload ulang vsti kick yang sempat kena blok kemarin yak. Tanpa basa basi langsung saja. Cara instal ada didalam berkas jadi ga saya terangin disini seperti kemarin yak. silakan saja diikuti cara instalnya berserta foto.

Klik disini untuk Vsti nya : --->   Kick Kick    <----

Klik disini untuk preset Niky Tirtanya : ----->  Preset Niky Tirta     <-----


Semoga bermanfaat

Senin, 28 November 2016

Cerita dibalik Layar Pembuatan Breakbeat Di FL

Sedikit gambaran jika mau ingin membuat Break Beat di Fruity Loops.
semoga bisa menginspirasi. 


Judul : True Color 
Art : Zeed Feat Kesha 
Genre : Break Breat 
Remixer : Iwansteep 


Enjoy!! 

Sabtu, 12 November 2016

Tutorial Acid Part.4 - Cara Setting Fl ke Acid Pro.7

Selama pagi sahabat Remixer Nusantara.
Pagi ini saya akan coba share tutorial acid. Ternyata banyak dari sahabat remixer yang belum tau bagaimana cara setting FL, Songe Forge dan Adobe Audition 3 ke acid pro. Nah lewat video dibawah ini semoga bisa mengarahkan sahabat remixer semua agar tidak bingung lagi.

Oke silakan simak video dibawah ini.


Kalo ada pertanyaan silakan ketik dikolom komentar. 

Semoga bermanfaat..