Jumat, 04 Agustus 2017

Traktor Pro 2 64bit



Selamat pagi sahabat remixer nusantara
pagi ini sy akan share sebuah software virtual dj profesioanl yang banyak dipakai oleh Dj dj dunia. 
software ini kompitable dengan semua controller. 
langsung sj klik disini untuk donwload nya :
--->   Traktor pro 2    <--------

Oya, softwarenya hanya untuk pengguna windows 64 bit ya. yang 32 bit belum suport.. 

Oke segitu saja semoga bermanfaat.. 


Jumat, 26 Mei 2017

Download jungle Terror Loops sample Free 2017


Selamat malam Sahabat Remixer Nusantara.. ^_^
Malam ini saya coba share loops untuk genre Jungle Terror siapa tau ada yang minat silakan download link dibawah ini.

---->   Jungle Terror 2017       <--------
Samplenya lumayan bisa dipake, karna berupa loops dan one shot!

Oke segitu saya buat malam ini. semoga bermanfaat.. ^_^





Selasa, 18 April 2017

Donlot isotrip Newtrone VST ajib untuk analisis Frequensi


Selamat pagi sahabat remixer setanah air. Bagaimana kabarnya mudah2n sehat ya, amin.

Dipagi yang baik ini saya akan coba mengshare salah satu vst baru dan terkeren yang pernah ada. yaitu Isotrip newtrone. diplesetin yak biar ga kena razia. :v (ketika aj di google klo sudah instal vst nya)

Ini vst ajib prend, bagi yang awam mungkin tidak akan tau kalo setiap instrument yang kita load atau pun sample yg kita drag memiliki Frequensi tersendiri, dan agar tiap instrument atau pun sample bisa selaras dan tidak tumpang tindih antar frequensi hingga menyebabkan "Mendem", ada baiknya kita atur dulu Frequensinya di mixer channel. Tapi permasalahannya bagi orang awam tidak tau Frequensi yang mana saja yang harus di cut atau pun di boost. Nah!! VST ini lah yang akan menyeselaikan persoalan sabahat remixer tersebut. 

Yup! ini VST bisa dibilang meng-otomatiskan cut end boost Frequensi pada sebuah track atau pun sample. akan tetapi jika dirasa kurang nyaman sahabat remixer bs mensetting nya dibberapa tempat. jd hasil dari vsti ini hanya analysis gambaran awal saja. selanjutnya biar kan kuping anda yang bermain. 

Bukan cuma mengotomatiskan analysis Frequensi, tp jg mem:bringht:kan dan mem"Punch"kan sebuah track atau pun sample. So! yang pastinya track sahabat remixer bs tambah Waaaaahhhh!! *emo ngences.. 

Ini Tutorial singkatnya : 




dan isi untuk memixing dua buah channel yg terpisah. bisa dilakukan dgn cara manual atau pun secara otomatis seperti video 1. 



sahabat remixer bs belajar lebih banyak dari youtube karna sy jg blm tau banyak tentang VST ini. SO! jangan malu untuk belajar.. 
Oko tanpa basa basi yang mupeng langsung saja donlut disini vst nya untuk kalian coba. ---->   Isorip Newcrot    <------

Cara Instal : Password ada didalam berkas Notepad nya.
1. Extrak berkas RAR nya 2 kali sampai muncul semua folder nya
2. Lalu file "iZotope_Neutron_Advanced_v1_01a.exe" nya di instal seperti biasa
3. Lalu centang saja instal esay. atau costum klo kamu mau pindahkan destination nya di folder tertentu.
4. setelah selesai. Copy dan pastekan semua isi folder Patches sesuai destination Dll. dari isotrip nya. 
Contoh : Saya instal esay lalu berkas Dll. nya ada di : C:\Program Files\VstPlugins ) 64bit. 

contoh lihat gambar dibawah ini : 




Oke segitu saja untuk hari ini semoga bermanfaat.. 

Kamis, 16 Februari 2017

Download Acapella Anton Ferdian Kisahku + FLP Free

Selamat malam sahabat remixer setanah air..

Malam ini saya akan share acapella dari Anton Ferdian, salah satu penyanyi solo pria yang baru saja melonching single terbarunya yang berjudul KISAHKU. Seperti apa materi lagunya..
Klik dulu ya video lagunya dibawah ini :


Lagunya keren kan sahabat semua.. ^_^ 

Nah! Download disini untuk materi acapella dan FLP nya ---> Anton FLP  <----- 

Syarat : 

1. Gunakan FL 11 Atau diatasnya
2. Tempo 150 bpm. sudah saya singkron ke 130 (Breakbeat/Downbeat) klo ingin buat funkot 
masih enak. tinggal beatmap ulang ke 180 BPM
3. Acord dari F#
4. jangan lupa klo sudah dibuat TAG saya atau inbox ke FB. (Pattrick Iwansteep) ya teman2 semuanya.. 

Oke segitu saja untuk malam ini. semoga bermanfaat

wasalam



Iwansteep 

Rabu, 15 Februari 2017

Download Acapella NAGIH UTANG + FLP [lagu daerah Palembang]

Selamat pagi sahabat remixer setanah air.

Nah! kemarin saya baru saja merilis single terbaru lagu daerah palembang yang berjudul "NAGIH UTANG". Lagu yang terinspirasi dari teman2 FB yang mengeluh susahnya jika mau nagih utang sama sahabat apa lagi saudara. Semoga lagu ini bisa diterima masyarakat Palembang dan sekitarnya seperti lagu alis sinchan tempo hari. Amin.

Dengerin dulu lagunya dibawah ini ya :



Oke kalo sudah dengerin yang minat remix ulang silakan klik disini untuk download materinya :
--->  NAGIH UTANG FLP    <-----

Syarat :
1. TEMPO 130 BPM
2. Acord dari F
3. Gunakan FL 11 Atau diatasnya
4. Harus punya nexus

Oke segitu saja untuk hari ini, semoga bermanfaat..

Terima Kasih

Iwansteep








Download Acapella ARINDA + Free FLPx

Selamat pagi sahabat remixer

Pagi ini saya akan coba share acapella lagu ARINDA yang sudah direq sama sahabat remixer melalui inbox beberapa hari yang lalu. dikarna kan ada beberapa kesibukan jadi hari ini baru bisa upload.
untuk dengerin materinya simak lagunya dibawah ini :



Download acapella dan Flpnya disini ---->  ARINDA ACAPELLA     <------ 

Syarat : 
1. Tempo 120 tapi sudah saya jadikan 130 BPM
2. Acord dari G 
3. Gunakan FL 11 Atau diatasnya. 
4. Harus punya Nexus 

Oke itu saja. semoga bermanfaat.. 

Sukses untuk kita semua.. 


Senin, 09 Januari 2017

Download Materi Mama Muda Flp + Acapella

Selamat pagi Sahabat Remixer Nusantara

Pagi ini saya akan coba share materi lagu terbaru saya dialbum ke 7. Single pertama ini berjudul Mama Muda. Mungkin sebagaian sahabat remixer pernah mendengar lagunya beberapa waktu yang lalu tapi belum full saya share. Nah di tahun 2017 ini saya keluarin lagunya.
semoga bisa diterima masyarakat yang lebih banyak.

Penasaran sama lagunya. Klik disini untuk dengerin lagunya.


Yang berminat remix ulang. Klik disini untuk download materi FLP dan Acapellanya :
--> Mama Muda FLP   <------
Syarat : 
1. Gunakan FL 11 Keatas
2. Harus Ada Nexus
3. Acord dari D
4. Tempo 132 BMP


Oke segitu saja. jika sudah diremix ulang jgn lupa TAG saya yak.. FB (Pattrick Iwansteep)
Materinya bagus kok, hehhe

Ya sudah. Semoga bermanfaat.


Iwansteep